6 Lutut Kiri dan Bagian Kaki Lainnya menurut Primbon

arti kedutan lutut kiri. Bagi Anda yang sedang mengalami kedutan pada bagian tubuh ini, silakan simak pemaparan berikut!

Lutut Kiri dan Bagian Kaki Lainnya

Kedutan lutut kiri serta kedutan pada area sekitar kaki bisa membawa pertanda baik, sekaligus pertanda buruk. Akan tetapi yang perlu diingat adalah bahwa semakin sering dan semakin kuat kedutan yang dirasakan, maka semakin besar pula peluang terjadinya ramalan tersebut. Adapun di kesempatan ini, kami akan membahas tentang 6 arti kedutan kaki yang paling sering terjadi, salah satunya adalah arti kedutan lutut kiri.

 Hampir semua bagian tubuh manusia bisa mengalami yang namanya kedutan 6  Lutut Kiri dan Bagian Kaki Lainnya menurut Primbon
Arti kedutan lutut kiri menurut primbon adalah pertanda bahwa Anda akan berkelahi dengan seseorang. Sedangkan kedutan lutut kanan dan bagian kaki lainnya justru merupakan alamat baik.

1. Kedutan lutut kanan

Dibandingkan kedutan lutut kiri atau bagian kaki lainnya, kedutan lutut kanan terbilang sangat jarang terjadi. Menurut ramalan primbon Jawa, kedutan lutut kanan sendiri merupakan suatu alamat baik. Dijelaskan bahwa dalam waktu dekat Anda mungkin akan memperoleh rejeki yang berkah dan baik. Anda akan menerima uang dari suatu jalan yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

2. Kedutan lutut kiri

Berkebalikan dengan kedutan lutut kanan, arti kedutan lutut kiri justru merupakan sebuah firasat buruk. Primbon Jawa yang kami miliki menjelaskan bahwa kedutan pada lutut kiri adalah alamat bahwa Anda akan berkelahi dengan seseorang. Akan terputus tali silaturahmi Anda dengan teman atau saudara Anda. Kendati begitu, dalam persoalan tersebut bukan Anda yang salah.

3. Kedutan paha kanan

Kedutan paha kanan adalah pertanda bahwa dalam beberapa hari ke depan akan datang seorang tamu dari jauh. Tamu tersebut bisa keluarga maupun teman lama, yang jelas mereka akan membawa kebahagiaan bagi Anda atau keluarga. Saya sendiri pernah membuktikan kebenaran ramalan ini. setelah mengalami kedutan paha kanan selama beberapa hari, seorang teman dekat saya sewaktu SMP datang berkunjung ke rumah untuk sekedar bersilaturahim.

Kedutan alis kiri
Kedutan mata kiri
Kedutan mata kanan

4. Kedutan paha kiri

Jika kedutan lutut kiri adalah pertanda buruk, kedutan paha kiri justru menjadi sebuah kabar gembira bagi Anda yang mengalaminya. Primbon Jawa peninggalan budaya Walisongo yang kami miliki menyebut bahwa kedutan paha kiri adalah alamat bahwa Anda akan memperoleh kabar baik, kebaikan, atau rejeki besar dalam waktu dekat. Terlebih bila kedutan tersebut disertai dengan kedutan telapak tangan kiri, maka akan semakin besar pula lah kebahagiaan yang akan Anda dapatkan.

5. Kedutan betis kanan

Apabila Anda mengalami kedutan betis kanan, maka pertanda dalam waktu dekat Anda akan bepergian jauh secara mendadak. Ada sesuatu hal genting yang membuat Anda harus pergi jauh. Saya sendiri pernah mengalami kedutan pada bagian kaki ini dan membuktikan ramalannya. Waktu itu, berhari-hari saya kedutan dan mendadak saya dikabari kakek saya yang ada di Jawa sakit parah dan masuk rumah sakit. Saya pun beserta keluarga berangkat untuk menjenguknya.

6. Kedutan betis kiri

Adapun kedutan betis kiri merupakan suatu pertanda baik, dijelaskan bahwa kedutan ini merupakan pertanda bahwa Anda akan bersuka hati dalam waktu dekat. Hanya saja tidak dijelaskan secara rinci apa yang membuat Anda kemudian bersuka hati, tapi mungkin penyebabnya terkait dengan pujian, rejeki, atau kabar baik.

Nah, itulah beberapa ramalan arti kedutan lutut kiri dan keduta pada kaki yang paling sering terjadi. Sebetulnya masih ada banyak firasat kedutan kaki yang tercantum dalam primbon. Bila Anda ingin mengetahuinya, silakan menuju link berikut : arti kedutan kaki. Sekian penjelasan dari kami dan semoga bisa membuat kita lebih waspada. Salam.
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "6 Lutut Kiri dan Bagian Kaki Lainnya menurut Primbon"