Alami Kedutan Paha Kanan atau Paha Kiri? Ini Artinya menurut Primbon!

kedutan paha kanan dan paha kiri menurut Primbon Jawa? Berikut ini ulasannya khusus untuk Anda yang belum tahu!

1. Kedutan Paha Kanan

Bila baru-baru ini Anda mengalami kedutan paha kanan, menurut primbon Jawa ini artinya dalam waktu dekat Anda akan bertemu dengan seseorang yang akrab dengan Anda namun telah lama tidak berjumpa. Orang tersebut bisa saudara jauh, teman lama, atau mantan pacar Anda. Terlebih bila kedutan paha kanan yang Anda rasakan sangat kencang, maka akan semakin menyenangkan pula pertemuan Anda tersebut.

 memang sering terjadi pada bagian wajah dan mata kita Alami Kedutan Paha Kanan atau Paha Kiri? Ini Artinya menurut Primbon!

Saya sendiri belum pernah sekali pun membuktikan apakah ramalan ini tepat atau tidak. Namun, kata ibu saya, ia pernah mengalami kedutan di bagian kaki tersebut sebelum akhirnya bertemu dengan teman SD-nya dulu yang telah berpisah selama 30 tahun lamanya. Wallohu a’lam.

2. Kedutan Pangkal Paha Kanan

Jika kedutan paha kanan merupakan pertanda bahwa Anda akan bertemu seseorang yang menyenangkan, maka kedutan pangkal paha kanan justru merupakan suatu pertanda buruk. Bagian pangkal paha kanan yang dekat dengan selang kangan bila berkedut maka alamat bahwa yang mengalaminya akan mendapati ujian dalam berumah tangga.

Disebutkan primbon bahwa kedutan ini merupakan pertanda bahwa ada lawan jenis yang menaruh hati dan ingin mengajak Anda berselingkuh dari pasangan Anda. Dalam hal ini, Anda pun kemudian tertarik dan ingin melakukan hal yang sama. Bila Anda tidak mampu menahan keinginan itu, maka akan terjadi sebuah bencana di keluarga Anda, namun bila Anda kuat iman, maka sebaliknya. Biduk rumah tangga Anda akan terjaga dan tetap utuh.

Untuk diketahui, makna arti kedutan pangkal paha kanan di atas hanya berlaku untuk orang yang punya pasangan. Sementara bagi yang masih jomblo, kedutan tersebut justru jadi pertanda datangnya jodoh untuk Anda. [Baca Juga : Bokong Kiri]

3. Kedutan Paha Kiri

Kedutan paha kiri menurut primbon adalah pertanda baik. Seseorang yang mengalami kedutan ini disebut dalam waktu dekat akan menerima rejeki yang tak diduga-duga sebelumnya. Percaya atau tidak, saya pernah membuktikan akuratnya ramalan ini. saya mengalami kedutan di paha kiri selama 2 hari (tapi tidak terus menerus) sebelum akhirnya memenangkan undian untung Beliung BRITAMA untuk satu unit LED TV di Bank tempat saya biasa menabung. Wallohualam.

4. Kedutan Pangkal Paha Kiri

Sementara itu, kedutan di pangkal paha kiri memiliki arti bahwa orang yang mengalaminya dalam waktu dekat akan berse-tub-uh dengan orang yang bukan istrinya. Saya belum pernah mengalami kedutan di bagian ini sehingga saya sendiri pun masih belum yakin tentang benar tidaknya ramalan ini. [Baca Juga : Arti Telapak Kaki Gatal]

Nah, itulah rangkuman tentang 4 arti kedutan paha kanan dan kiri yang saya kutip dari primbon warisan nenek moyang saya. Ramalan tentang kedutan yang tercantum dalam primbon saya sering kali sangat akurat bahkan hingga membuat saya geleng kepala. Jika tidak percaya, silakan buktikan sendiri benar tidaknya keempat ramalan di atas esok hari, khusus bagi Anda yang baru saja mengalami kedutan di bagian tersebut. Semoga bermanfaat!
Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Alami Kedutan Paha Kanan atau Paha Kiri? Ini Artinya menurut Primbon!"