Mata Kiri Kedutan Pertanda Buruk! Benarkah? Ini Jawabannya!

mata kiri kedutan dan penasaran dengan pertanda apa arti yang diramalkan primbon tentang kedutan tersebut, silakan simak pembahasan berikut ini!

Mata Kiri Kedutan

Fenomena mata kedutan adalah fenomena yang pasti pernah di alami semua orang. Adapun berdasarkan beberapa pengakuan, dibandingkan mata kanan, kedutan mata kiri ternyata disebut lebih sering terjadi. Akan tetapi, bila kedutan mata kanan lebih sering dianggap sebagai pertanda buruk menurut primbon, kedutan mata kiri justru dianggap pertanda buruk. Namun, jangan khawatir! Tidak semua arti kedutan mata kiri menjadi firasat buruk. Beberapa diantaranya ada yang menjadi pertanda baik dan harus Anda syukuri.

 saya telah membahas beberapa arti dari mata kanan kedutan Mata Kiri Kedutan Pertanda Buruk! Benarkah? Ini Jawabannya!

1. Kedutan alis mata kiri

Alis mata kiri kedutan adalah pertanda atau alamat bahwa dalam waktu dekat Anda akan bertemu dengan saudara yang datang dari jauh. Saudara Anda akan membawa kabar buruk atau kabar duka tentang meninggalnya salah seorang yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Anda.

2. Kedutan kelopak mata kiri bawah

Kelopak mata kiri bawah yang kedutan punya pertanda bahwa dalam waktu dekat Anda akan terserang sakit. Saya pernah membuktikan kebenaran arti kedutan ini. ketika itu saya mengalami kedutan hingga 2 hari lamanya dengan intensitas yang kuat dan sering. Setelah kedutan berhenti, saya kemudian sakit demam selama 2 hari pula.

3. Kedutan kelopak mata kiri atas

Kedutan kelopak mata kiri atas memiliki makna yang sama dengan kedutan alis mata kiri. Kedutan ini adalah pertanda bahwa dalam waktu dekat akan datang seorang tamu yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Anda. Namun, tidak dijelaskan apakah tamu tersebut membawa apakah kabar baik ataukah membawa kabar buruk.

4. Kedutan bola mata kiri

Berbeda dengan arti kedutan mata kiri lainnya, bola mata kiri kedutan justru merupakan suatu alamat bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan suka cita pada beberapa hari ke depan. Namun, tidak dijelaskan apakah kebahagiaan dan suka cita tersebut. Mungkin bisa berupa rejeki yang berlimpah, datangnya jodoh, mendapat kabar baik, atau kesembuhan dari suatu penyakit. Yang jelas berdasarkan pengalaman, kedutan pada bagian tubuh ini terbilang sangat jarang terjadi.

5. Kedutan ekor mata kiri

Jika ekor mata kiri atas yang mengalami kedutan maka pertanda bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang atau saudara dari jauh. Sedangkan jika ekor mata kiri bawah yang kedutan maka pertanda dalam waktu dekat Anda akan mengalami sakit.

Demikian beberapa pertanda arti mata kiri kedutan berdasarkan bagian-bagiannya. Tak sedikit kedutan pada bagian mata kiri yang menjadi suatu pertanda buruk. Jika mengalami kedutan yang menjadi pertanda buruk, berdoalah supaya arti dan makna yang buruk tidak terjadi pada Anda. Doa yang dibacakan bisa berupa doa anjuran penolak bala yang terdapat dalam primbon. Berikut ini lafal dan artinya.


اَللَّهُمَّ لاَ طَيْرَ إِلاَّ طَيْرُكَ، وَلاَ خَيْرَ إِلاَّ خَيْرُكَ، وَلاَ إِلَـهَ غَيْرُكَ

“Ya Allah! Tidak ada kesialan, kecuali kesialan yg Engkau tentukan. Dan tidak ada kebaikan, kecuali kebaikanMu. Serta tiada Tuhan selain Engkau.”

Sumber https://www.artikedutan.net/

Post a Comment for "Mata Kiri Kedutan Pertanda Buruk! Benarkah? Ini Jawabannya!"