Silabus, Rpp, Prota, Promes/ Prosem, Kd, Analisis Pjok Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ Vii Smp/ Mts

 Mata pelajaran ini termasuk mata pelajaran wajib B di jenjang Sekolah Menengah Pertama Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs
Mata pelajaran PJOK atau juga dapat disebut Penjas Orkes yaitu kepanjangan dari Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan. Mata pelajaran ini termasuk mata pelajaran wajib B di jenjang SMP/ MTs, kali ini kami membagikan artikel tentang Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs yang niscaya bapak dan ibu pengajar PJOK jenjang SMP/ MTs terutama kelas 7, sebab selain dipakai dalam acara mencar ilmu mengajar, perangkat PJOK kelas 7 SMP/ MTs kurikulum 2013 revisi 2017 ini juga dipakai dalam syarat kelengkapan administrasi, dipakai ketika proposal kenaikan pangkat.
Mata pelajaran PJOK menyerupai yang kami sebutkan termasuk dalam kategori kelompok B (WAJIB) yang mana fokus dan tujuan dari acara pembelajaran ini yaitu penguatan pada bidang afektif dan psikomotorik. lebih ke arah perilaku dan keterampilan dibandingkan dengan penguasaan materi-materi yang ada di bidang kognitif.
Bapak dan ibu guru PJOK Kurikulum 2013 SMP/ MTs kelas 7/ VII yang kami bagikan ini mungkin saja kurang sesuai dalam penggunaannya, kami harapkan dapat diedit sedemikian rupa semoga sesuai dengan yang anda butuhkan. namun jikalau sudah sesuai silahkan dipakai untuk melengkapi dan membantu bapak dan ibu tenaga pengajar/ guru PJOK SMP.
Baiklah untuk mengunduh Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs silahkan klik link yang kami bagikan di bawah ini :
Demikian artikel kami hari ini tentang Silabus, RPP, Prota, Promes/ Prosem, KD, Analisis PJOK Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ VII SMP/ MTs dari WaniPerih.blogspot.com, file ini berbentuk word microsoft office berekstensi doc. docx sehingga dapat diedit dan diadaptasi dalam penggunaannya, kami harapkan apa yang kami bagikan bermanfaat untuk semuanya.

Wassalamu'alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

Post a Comment for "Silabus, Rpp, Prota, Promes/ Prosem, Kd, Analisis Pjok Kurikulum 2013 Revisi 2017 Kelas 7/ Vii Smp/ Mts"